Selasa, 10 Januari 2012

FAQ

FAQ
q= harga sudah termasuk ongkos kirim??
a= belum, biasanya kita akan kirim dengan tiki/jne

q= kalo cacat gimana dong?
a= tenang aja bisa dituker selama persediaan masih ada dan dituker sesuai dengan pesanan pertama(gk bs ganti model), kalo cacat bisa dituker juga dong, tapi biasanya sebelum kirim saya pastikan dulu kalo barangnya perfect

q= barang yang dijual itu aja?
a= ngga juga, akan selalu saya update kok

q= kalo mau jadi reseller gimana?
a= gampang aja , bilang saya reseller, o ya pembelian minimal 3 piece yach utk jadi reseller

q= oya selain sms kalo mau tanya2 bisa lewat apa?
a= bisa lewat YM tapi untuk tanya2 aja, utk cek stok tetap lewat sms

q= bila size tidak cocok apakah bisa di tukar ???
a= tidak bisa tukar size bila tidak cocok (kebesaran / kekecilan) karena suplier kami tidak terima returan ganti-ganti size

q= bagaimana kalo barang lama sampai / rusak di perjalanan ???
a= tanggung jawab kami hanya sampai barang dikirim , di luar itu tanggung jawab dari jasa pengiriman TIKI JNE
nb : oleh karena itu tlg sms format data alamat yg lengkap (kota , kelurahan, kecamatan, rt/rw, no rumah, kodepos) , sertakan no hp.karena isi sms anda yang akan kami print jadi alamat
nb : bila paket tidak sampai dlm jangka waktu 3-4 hari silakan minta no resi ke kami via sms
nb : bila dalam waktu 1 minggu barang belum sampai dan anda tidak menghubungi kami,maka itu sudah di luar tanggung jawab kami

q= setelah transfer jam berapa barang di kirim ???
a= bila anda transfer sebelum jam 12 siang barang akan di kirim ke TIKI JNE di hari yang sama (jam 9 malam)

q= SMS kok ga dibalas?
a= Mohon kesabaran bro/sis kalau belum di balas, sms yang masuk banyak jd diproses satu2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar